The First Post about Sign Up

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Alhamdulillah akhirnya saya dapat membuat blog ini.

Ada sedikit cerita dari saya pada postingan pertama ini. Entah kenapa e-mail saya baik itu gmail maupun yahoo tidak bisa saya gunakan untuk sign up.  Disana tertulis “Sorry, that e-mail address is already used!”. Sudah berulang kali saya periksa penulisan e-mail saya, hasilnya sama saja. Seingat saya, saya belum pernah menggunakannya untuk membuat blog di wordpress. Agak kesal memang, namun apa boleh buat. Saya pun pada akhirnya membuat e-mail baru.

Leave a Reply

